Quotes Of The Day

"Jika kau sudah memilih, berkonsistenlah dengan pilihanmu, baik pilihan untuk bertahan ataupun pergi. Sebab tak selalu dalam hidupmu kau punya waktu untuk memilih dan pilihan untuk dipilih. Buang semua rasa sesalmu setelah memilih dan jalanilah sesuai kebijaksanaanmu. Karna itu akan menampakan kewibawaanmu". 


"Dia yang kau hancurkan hatinya teramat dalam saat ini sedang mencoba bangkit dari keterpurukannya dan berusaha kembali mencari kebahagiaannya. Jangan kau usik ataupun datang dalam bunga tidurnya karena itu hanya akan membuatnya semakin terpuruk".


"Jika cinta pertamamu membawa luka, berterimakasihlah karena dengan luka itu kamu semakin dewasa"


"Aku terlalu bodoh dan terlalu sibuk untuk jatuh cinta padanya setiap harinya sampai-sampai aku lupa bagaimana caranya berjalan mundur".


"Terkadang kamu sudah harus menyadari bahwa memang sudah seharusnya kamu merasakan apa yang kamu rasakan sendirian. Tidak perlu seorangpun yang tau karena sesungguhnya mereka hanya ingin tahu dan bukannya peduli atas apa yang menimpamu. Ketika suaramu bahkan tak terdengar oleh orang-orang sekitarmu lagi, mulailah hanya berbicara pada dirimu sendiri sebab sesungguhnya yang benar mengerti dirimu adalah dirimu sendiri".


"Sometimes you just need to believe anything you believe to, do not even care about what they believe to. Just make it sure you're enough wise to choose your own choice".


"Make it sure that you've took a good choices. I hope you realize that i never thought to play with this weird feeling. If i want to, exactly i was, without no need to wait until i really fallin in love with you and all of you. I miss the old of you".


"Tak ada salahnya kamu membela dan mempertahankan perasaan konyolmu itu. Tapi akankah kamu terus mengharapkan yang takan pernah terjadi dan mengejar yang takan pernah tergenggam sekalipun oleh mata? Banyak sekali diluar sana yang menunggu tawa kebahagiaanmu, jadi pikirkanlah".



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkapar.

Tentang Kasihmu

Everlasting Pain