Rinduku Hari Ini

         Sial! Rindu ini sudah dalam tahap keterlaluan. Mendesak ragaku untuk berhenti bergerak, mengusik pikiranku yang mulai memikirkan hal-hal lain yang lebih penting daripada rinduku. Tapi aku tak dapat berkonsentrasi dengan rindu yang sudah sedari tadi mendekam batinku, dan membungkam otakku. Aku sudah berusaha mendobrak keluar dari rindu keji yang menghantam sukmaku itu tapi apalah dayaku. Tubuhku terkulai lemas tak berdaya. bahkan hanya untuk berpijak saja rasanya tak mampu. Ingin rasanya ku mati rasa saja ketika harus dihadapkan tentang rinduku padamu. Aku tahu benar sudah lama kau tak memperdulikankku lagi semenjak kau memutuskan untuk melepaskanku, tapi mengapa kau masih saja datang pada setiap bunga tidurku, lalu membangun rindu di dalam jeruji besi yang sudah kusiapkan agar hati ku tak meracau lagi? Sial! Kau menghujam jantungku lagi. Ingin rasanya tumbang ragaku karna kau buat gundah dengan datang dan pergi di mimpiku. Jujur, aku sangat rindu sekali bercakap-cakap denganmu, bersenda gurau dan menghabiskan waktu bersama. Tapi aku tahu diri, keinginanku hanya akan mengusikmu. Percayalah sesungguhnya AKU RINDU!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkapar.

Tentang Kasihmu

Everlasting Pain