Pagi ini yang ku ingat

 Kenapa rasanya masih begitu sakit ketika tahu kamu sudah bahagia dengan yang lain? Bahkan kita sudah berpisah berbulan-bulan lamanya. Mengapa masih sangat terasa baru luka ini? Tak sanggup kadang aku merasa lagi. Ingin rasanya mati rasa saja jika harus dipaksakan menerima kenyataan pahit kamu sudah bahagia dengannya. Rasanya ingin ikhlas tapi tak mampu, ingin cemburu tapi apalah dayaku. Rasanya kaki ini tak sanggup berpijak lagi setelah mengetahuinya. Bodohnya aku yang terlalu menempatkan perasaanku begitu dalam, memberi kepercayaan penuh dan membiarkanmu membuatku bahagia sejenak.        Bodohnya aku yang menjadi ketergantungan akan mu sedangkan mu tidak. 
Aku bodoh semenjak aku mengenalmu. Mengenalmu hingga dalam sampai terjerumus ke dalam jebakan patah hati yang dibuat. 
Aku tidak ingin menangis lagi sejujurnya. Tapi tak kuasa diriku menahan semua jeritan yang mendesak air mataku untuk keluar. AKU MEMANG KETERGANTUNGAN DAN AKU TAK TAHU BAGAIMANA MENGATASINYA, PERASAAN INI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkapar.

Tentang Kasihmu

Everlasting Pain