Tak Seperti Dirimu

Banyak lelaki yang menggenggam tanganku
Namun tak ada yang menggenggam seerat dirimu
Banyak lelaki yang memandang dalam mataku
Namun tak ada yang memandang setajam dirimu
Banyak lelaki yang membelai rambutku
Namun tak ada yang membelai selembut dirimu
Banyak lelaki yang perhatian padaku
Namun tak ada yang perhatian se tulus dirimu
Banyak lelaki yang memberi kenyamanan
Namun tak ada yang memberi kenyamanan senyaman dirimu
Aku rindu akan semua daripadamu
Aku benar-benar merasakannya
Kehilangan yang sangat membuatku terkulai lemas
Sekalipun tak ada lagi pedulimu
Seberapa dalam rasa bencimu padaku
Seberapa menjijikannya diriku dihadapanmu
Aku akan tetap merindu.
Karna aku mencintaimu tentang apa adanya dirimu dengan perasaanmu.
Bukan tentang ada apanya dirimu dengan perasaanmu.
Kita sudah berulang kali melewati hal sulit sewaktu itu.
Namun kali ini kau memilih untuk menyerah.
Entah karna kau memang sudah tak cinta
Atau mungkin karna ada yang lainnya yang mempengaruhimu
Sudahlah, aku benar-benar tidak akan mempersalahkannya sekarang.
Aku ingin kau bahagia. Itu saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkapar.

Tentang Kasihmu

Everlasting Pain