Sudah Berakhir

Aku tau sudah tidak ada pedulimu tentangku
Sudah hilang semua rasamu dan ingatanmu
Tetapi perlu kau ketahui, sebenci apapun kamu tentangku, tak akan mengubah perasaanku padamu. Aku akan tetap ada kapanpun nanti kau butuhkan karna aku tetap menganggapmu ada. Aku sudah tahu apa yang mereka katakan.
Sekalipun saat ini ku katakan semua itu tak benar adanya pun kau tetap takan percaya, karna mereka lebih meyakinkan.
Aku tahu mereka baik, ingin melindungimu dari hal buruk, tapi ku rasa sebelum tau alasanku, cara mereka terbilang salah.
Tidak, aku tidak akan membuat pembelaan kali ini. Aku tidak menuntut pula kau harus percaya, kalau memang kau pernah sayang, seharusnya tidak begini caramu menanggapinya. Tetapi mungkin itulah sebabnya, karna kau tak pernah sayang.
Kau mengenalku lebih baik drpd mereka, jika pun kau tau alasannya mengapa aku begitu, kau pasti mengerti. Tapi, ah yasudahlah. Semua sudah terlambat untuk dijelaskan bukan? Kau jg sudah menutup hati rapat rapat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkapar.

Tentang Kasihmu

Everlasting Pain