Apa Itu Cinta ?

"What is Cinta?"
Cinta... seperti apa wujudnya ? Apa yg dilakukan cinta sampai bisa mengubah kepribadian kita? Apakah Cinta sejenis virus yang dapat merusak sistem kerja otak dan hati kta?? Itu pertanyaan yg selalu timbul dalam pikiranku.
Cinta bisa hadir kapan saja meskipun kita menolak hal itu. Cinta bisa membuat pikiran dan hati kita tidak selaras. Cinta bisa membuat kita menjadi bodoh. Dan Cinta bisa mengubah hidup kita.
Karena cinta sya bisa merasakan namanya pengorbanan. Cinta yg membuat sya belajar  untuk bisa berkorban. Cinta yg mengajar saya utk bisa berbagi. Cinta yg mengajar sya utk bisa mengikhlaskan. Dan cinta yg mengajarkan sya bagaimna rasanya rasa pahit itu.
Dari semua hal ini saya menemukan jawaban bahwa,"cinta adalah sejenis partikel-partikel kecil yang tak terlihat yg dapat masuk kedalam sistem saraf pikiran dan hati kta yg jika kita tdk meresponnya dgn baik itu akan membuat kita gila." 
Jadi pahamilah cinta yg kalian bisa rasakan saat ini. Kontrol komponen-komoponen cinta yg sdh masuk kedalam sistem saraf pikiran dan hati agar cinta tidak bebas mengontrol hidup kta. Krn dlm hidup ini kita sendirilah yg harus dapat mengontrol cinta.


By : #V_ap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkapar.

Tentang Kasihmu

Everlasting Pain